Rabu, 02 Mei 2012

Bimbingan Karier SMK BK : PT. Kanopi Insan Sejahtera

SMK BK Subang sebagai sekolah yang baru menelurkan satu angatan Alumni memperkenalkan program baru bagi siswa-siswi kelas XII jurusan Farmasi dan Keperawatan yang masih menunggu kelulusan. Program bertajuk "Bimbingan Karier SMK BK" ini bermaksud untuk memberikan informasi dan gambaran umum tentang dunia kerja bagi siswa yang berminat bekerja. Walaupun lebih dari 60% siswa kelas XII th. 2012 berminat melanjutkan, siswa yang berminat bekerja pun terus mendapat perhatian Unit BKK SMK.

Sebagai langkah awal, SMK BK Menggandeng PT Kanopi Insan Sejahtera untuk berkunjung ke Kampus SMK BK pada tanggal 28 April 2012. Dalam kesempatan tersebut, Tim HRD yang di pimpin oleh Bpk. Yoseph Kristianto dari Jakarta sengaja datang untuk membagi pengalamannya sekaligus melaksanakan recruitment karyawan dari siswa SMK BK Subang.

 Dalam acara yang diselnggarakan di Aula Akbid Lt.3 ini, siswa dibekali tentang bagaimana menjadi seorang perawat yang baik, pengalaman - pengalaman perawata yang lebih dulu berkecimpung di dunia kerja dan sajian motivasi berbentuk tayangan audio visual.
 
Setelah mendapat kan penjelasan tentang dunia kerja Care Giver, beberapa siswa berminat untuk mengikuti proses recruitment selanjutnya. tercatat kurang lebih 26 siswa yang mendaftar dan segera mengikuti proses interiew dalam waktu dekat ini. Bagi siswa lain yang belum mendaftar dan berminat menjadi perwat Care Giver silahkan membuka halaman lowongan kerja [care Giver] PT Kanopi Insan Sejahtera dalam blog ini.

Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar diharapkan tidak menggunakan kata-kata kasar/kotor, tidak menyinggung pihak lain dan tidak berkenaan dengan politik dan sara. admin berhak menghapus komentar tanpa syarat apapun.