Jumat, 04 Mei 2012

PADUAN SUARA SMK Kes. Bhakti Kencana Subang




Subang, 2 Mei 2012, di Hari Pendidikan Nasional tersebut Tim Paduan Suara SMK Kesehatan Bhakti Kencana Subang Periode 2011/2012 kembali melaksanakan tugasnya. Mengemban amanat Pemerintah Daerah Kab. Subang sebagai tim Paduan suara resmi untuk mengisi acara-acara kedinasan di lingkungan Pemda Subang merupakan tantangan sekaligus kebanggaan bagi kami.

Pada kesempatan ini tidaklah berlebihan bagi kami jajaran guru SMK BK untuk menunjukan kebanggan kami kepada tim padus tersebut. Karena pada persiapan dan pelaksanaannya telah begitu banyak pengorbanan siswa-siswi tersebut dari mulai nyontek catatan pelajaran yang tertinggal, sampai harus rela melaksanakan reschedule praktik Laboratorium mereka. berkenaan dengan kegiatan kesiswaan SMK BK memang mewajibkan siswanya untuk mengejar ket,inggalan materi pelajaran. walaupun konsekuensinya siswa harus ikut belajara ke rombongan belajar (kelas) yang lain.

Tim yang di bentuk oleh 'Papap Didit' ini akan melaksanakan tugas pamungkas mereka pada hari kebangkitan Nasional nanti.

Terima Kasih Tim Paduan Suara SMK Kes. Bhakti Kencana Subang, semoga prestasi kali ini adalah awal kesuksesan yang kebih besar

sofyan (chiwosujarwo@yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar diharapkan tidak menggunakan kata-kata kasar/kotor, tidak menyinggung pihak lain dan tidak berkenaan dengan politik dan sara. admin berhak menghapus komentar tanpa syarat apapun.