Selasa, 08 Mei 2012

Seleksi PPDB Gelombang 1



Penerimaan Peserta Didik Baru SMK BK Gelombang 1 berakhir dengan dilaksanakannya tese Akademik pada tangga 05 Mei 2012 dan Tes Kesehatan pada anggal 07 Mei 2012. calon siswa dari berbagai SMP/Mts Sederajat dari berbagai daerah di dalam dan di luar kabupaten Subang dengan antusias mengikuti tes tersebut.
Bagi Calon siswa  baru yang belum mendaftar masih bisa mengikuti program seleksi PPDB Gelombang 2 sampai dengan Tgl 7 Juli 2012.dalam Test Akademik siswa diminta menjawab soal yang meliputi pelajaran Matematika, Bhs. Indonesia, Bhs. Inggris, IPA dan Pengetahuan Umum. Sedangkan untuk pelaksanan test Kesehatan SMK BK berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kab. Subang dan Menggandeng Dokter dan Petugas Puskesmas di daerah Kab. Subang.

Hasil seleksi gelombang 1 akan diumumkan hari Sabtu tanggal  12 Mei 2012 lewat pengumuman resmi yang terpampang di kampus SMK Kes. Bhakti Kencana Subang atau dapat dilihat langsung di sini.
Berikut Galeri Foto yang didokumentasikan pada saat test seleksi berlangsung.

Pelaksanan Seleksi PPDB Gelombang 1  
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar diharapkan tidak menggunakan kata-kata kasar/kotor, tidak menyinggung pihak lain dan tidak berkenaan dengan politik dan sara. admin berhak menghapus komentar tanpa syarat apapun.