Rabu, 09 Mei 2012

Bimbingan Karier 2 : PT Otto Pharmaceutical Industries

Program Bimbingan karier SMK BK terus berlanjut, di Kegiatan ke duan ini SMK BK kedatangan Perusahan Farmasi PT OTTO Pharmaceutical Industries. Tim yang beranggotakan 4 orang menjelaskan peluang karier di Perusahaan mereka di depan siswa-siswi kelas XII SMK BK. siswa dengan antusias mendengarkan bahkan sempat melkukan sesi tanya jawab yang cukup ramai. 

Selain dari gaji yang ditawarkan cukup besar, yang menarik minat siswa untuk bekerja adalah proyeksi karir siswa di PT Otto terbilang cukup jelas. mereka di tawarkan untuk mengikuti pelatihan gratis selama satu bulan di Bandung, yang selanjutnya akan langsung ditempatkan sesuai kebutuhan. selain itu status karyawan tetap (bukan kontrak) juga membuat anak tertarik untuk mencoba proses seleksi di perusahaan ini.

dalam kesempatan yang sama, PT Otto melakukan proses recruitment di SMK BK. Kurang lebih 44 siswa mengikuti sesi interview di ruangan yang sudah disediakan. Mereka yang sudah mengikuti interview dan dinyatakan lulus bisa langsung mengikuti program training di PT Otto. Hal ini merupakan kelebihan sebagai siswa dengan kompetensi Farmasi mengingat calon karyawan dari jurusan lain/SMU masih harus melewati seleksi pra training yang mana di dalamnya berlaku sistem gugur. 

untuk lebih jelas tentang Lowongan pekerjaan di PT OTTO bisa diikuti [Medical Representative] PT OTTO Pharmaceutical Industries

   
Foto-foto Bimbingan Karier 2  
Photobucket Photobucket Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar diharapkan tidak menggunakan kata-kata kasar/kotor, tidak menyinggung pihak lain dan tidak berkenaan dengan politik dan sara. admin berhak menghapus komentar tanpa syarat apapun.