Rabu, 29 Februari 2012

Terakreditas A untuk Kompetensi Farmasi dan Keperawatan, SMK Kes. Bhakti Kencana Subang membuka Kompetensi Analis Kesehatan

 Setelah lama berdiam diri dengan blog ini, kami merasa perlu kembali memberikan informasi tentang intansi ini. Tidak memberitakan diri di dunia maya, bukan berarti tanpa karya. Banyak hal yang ingin kami ceritakan. Satu tahun lalu berbagai pencapaian kami raih dari bidang akademi maupun non akademik. selanjutnya insyaallah akan kami angkat informasi tersebut kedalam blog ini.

Namun daripada itu, dari berbagai prestasi yang kami raih, adalah suatu kebanggan bahwa tahun ini SMK Kes. Bhakti Kencana Subang telah melewati proses Akreditasi. Pelaksanaan akreditasi tersebut berlangsung pada bulan ramadhan lalu (sekitar bulan Agustus). Dan berkat rahmat Allah swt yang memberikan kekuatan kepada kami dari mulai siswa, guru dan staff SMK Kes. Bhakti Kencana Subang, beberapa bulan yang lalu telah diumumkan bahwa kami mendapat nilai Akreditasi "A" untuk kedua Kompetensi Kejuruan (Farmasi dan Keperawatan_red). Nilai akreditasi yang berpredikat amat baik tersebut dapat kami raih tentunya dengan dukungan dari berbagai pihak termasuk Dinas Pendidikan (Pengawas_red) dan Yayasan Adhi Guna Kencana.


Dan Akhir-akhir ini kami mohon do'a restu kepada semua untuk kelancaran proses Ujian Nasional Siswa Kompetensi Kejuruan Keperawatan yang ke dua kali dan kali pertama untuk Siswa Kompetensi Farmasi. 

Dalam waktu dekat ini, kami juga telah meakukan sosialisasi untuk siswa baru tahun depan. Pada tahun ajaran beru nanti, SMK Kes Bhakti Kencana Subang berniat untuk merealisasikan program pengembangan dengan membuka Kompetensi Kejuruan Baru yakni Analis Kesehatan. Walaupun kompetensi kejuruan baru, SMK Kes. Bhakti Kencana Subang telah menyiapkan infrastruktur yang baru demi memenuhi kompetensi baru tersebut. Pembangunan terus dilakukan baik untuk penambahan ruang kelas, pengembangan Laboratorium, Perpustakaan, Akses internet gratis untuk siswa dll.

Rasanya masih banyak info yang ingin kami berikan. mudah-mudahan pada kesempatan selanjutnya bisa kami angkat di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar diharapkan tidak menggunakan kata-kata kasar/kotor, tidak menyinggung pihak lain dan tidak berkenaan dengan politik dan sara. admin berhak menghapus komentar tanpa syarat apapun.