Kamis, 10 Februari 2011

Perawat Home Care



           Pada tahun pelajaran 2011/2012 kali ini, SMK Kesehatan Bhakti Kencana Subang akan meluluskan siswanya untuk kali pertama. Siswa Keperawatan yang telah duduk di Tingkat III atau semester 6 di sekolah ini akan segera mengikuti serangkaian tes/ujian yang telah ditentukan. Ujian akhir tersebut meliputi Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ujian Kompetensi.



            Tanpa diduga sebelumnya, sebuah perusahaan penyalur tenaga perawat Home Care untuk regional Jabotabek pun mulai mencari bakat muda dalam bidang keperawatan. perwakilan perusahaan tersebut menyempatkan diri mempromosikan perusahaannya kepada siswa-siswi Keperawatan SMK Kes. Bhakti Kencana Subang. Tepatnya tanggal 07 Februari 2011 perwakilan Perusahaan tersebut menjelaskan tentang teknis penyaluran tenaga kerja di bidang perawat home care tersebut. "Sebagai pendidik, tentunya ini adalah sebuah apresiasi bagi kami" di tengah kendala penyalura tenaga keperawatan dari tingkat pendidikan menengah, kesempatan bagi siswa lulusan kami masih ada. harapan kami semoga siswa-siswi SMK Bhakti Kencana Subang dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Sofyan_chiwosujarwo@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar diharapkan tidak menggunakan kata-kata kasar/kotor, tidak menyinggung pihak lain dan tidak berkenaan dengan politik dan sara. admin berhak menghapus komentar tanpa syarat apapun.