Kamis, 29 April 2010

HUT SMK Kes BK Ke-2



Sebagai wujud rasa syukur keapada Allah SWT, SMK Kes. Bhakti Kencana Subang menyelenggarakan peringatan HUT SMK Bhakti Kencana ayang Ke-2. di hari pertama peringatan seluruh siswa-siswi dan guru SMK Kes. Bhakti Kencana Subang berdoa bersama di halaman sekolah dan ditutup dengan makan tumpeng bersama. Peringatan yang dilaksanakan secara sederhana ini bertujuan untuk kembali meningkatkan motivasi siswa-siswi SMK Kes. Bhakti Kencana Subang setelah menempuh pembelajaran dan program praktek yang sangat padat. acara yang dimulai pada tanggal 22 April 2010 ini diagendakan untuk tiga hari. dalam waktu luang tersebut, OSIS dan organisasi lainnya berkesempatan untuk mengekspresikan diri lewat berbagai lomba dan kegiatan bermanfaat. 
Acara yang mendapat perhatian siswa adalah lomba kebersihan dan kreasi kelas. setiap kelas berlomba merias ruangan kelas mereka sebaik mungkin. selain itu lomba Karaoke siangnya membuat acara semakinb meriah. siswa dan sebagian guru ikut berjoget meluapkan kebahagiaan. di hari kedua, siswa-siswi mengikuti perlombaan olahraga yang diadakan panitia.
Acara yang mungkin paling berkesan adalah BAKSOS SMK bertajuk "Di hari jadi yang Ke-2, SMK Kes. Bhakti Kencana Subang menyongsong Subang Kota Adipura". acara bersihbersih ini berlangsung tertib dan mendapat dukungan dari masyarakat yang sedang beraktivitas. Pujasera yang ditetapkan sebagai tempat baksos dalam beberapa menit kembali bersih. siswapun bersemangat melihat kegiatan mereka betul-betul bermanfaat bagi warga khususnya di subang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar diharapkan tidak menggunakan kata-kata kasar/kotor, tidak menyinggung pihak lain dan tidak berkenaan dengan politik dan sara. admin berhak menghapus komentar tanpa syarat apapun.