Minggu, 25 April 2010

Peningkatan Kegiatan Kesiswaan (Bagian 2)


Melanjutkan kegiatan sebelumnya, di bidang akademik, Duta siswa-siswi SMK Kesehatan Bhakti Kencana Subang untuk perlombaan "Pasanggiri Biantara tingkat SLTA  sa Kabupaten Subang dana raraga mieling poe basa indung internasional Tahun 2010" yang diselenggarakan Disbudparpora Kabupaten Subang. Sebagai pendatang baru, nama SMK Kes. Bhakti Kencana Subang mungkin masih asing di telinga pengunjung di Kabupaten subang. Sampai siswa-siswi bimbingan Bp. Unib Sumarna, S.Pd yakni, Eka dan Arief  berhasil naik podium untuk meraih prestasi di tingkat kabupaten ini.
Meskipun bukan juara, Wakasek Kesiswaan, Bp. Dadan cukup senang dengan prestasi yang didapatkan.
"mengingat sekolah kita masih baru, prestasi ini cukup membuat kita bangga", kata Pak Dadan. namun begitu, semangat untuk memperbaiki dan menjadi lebih baik senantiasa dipupuk dalam jiwa siswa-siswi SMK Kes. Bhakti Kencana Subang untuk kembali berprestasi dalam tingkat yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar diharapkan tidak menggunakan kata-kata kasar/kotor, tidak menyinggung pihak lain dan tidak berkenaan dengan politik dan sara. admin berhak menghapus komentar tanpa syarat apapun.