Minggu, 02 Mei 2010

Selesksi PSB SMK Kes. Bhakti Kencana Subang

Sesuai dengan agenda kegiatan Panitia PSB SMK Kes. Bhakti Kencana Subang Tahun Pelajaran 2010/2011, Pada hari Sabtu tanggal 01 Mei 2010, berlangsung Seleksi Penerimaan siswa baru yang terdiri dari tes akademik dan tes kesehatan. Pelaksanaan tes yang dimulai pukul 07:00 WIB ini, 313 peserta terdaftar dalam Pendaftaran Gelombang 1.



Setelah mengisi buku tamu pendaftar, calon siswa SMK Kesehatan Bhakti Kencana subang ini bersiap melaksanakan Tes kemampuan akademik yang diadakan di Aula AKBID Bhakti Nugraha. Di dalam gedung berkapasitas 400 orang tersebut, siswa disuguhi beberapa slide show berisi kegiatan siswa-siswi SMK Kes. Bhakti Kencana Subang.


calon siswa yang berasal dari berbagai SMP Sederajat di Kabupaten Subang dan beberapa dari Luar Kabupaten dan Provinsi ini, menghadapi tes akademik dengan mengerjakan 100 soal berkenaan dengan mata pelajaran Ujian Nasional ditambah dengan Pengetahuan Umum.

Sedangkan pada pelaksanaan Tes Kesehatan, siswa dites oleh tim Kesehatan dari Puskesmas Sukarahayu Subang yang dipimpin oleh Dr. Syamsu. berbagai aspek penilaian di lakukan demi penyeleksian siswa-siswi yang ingin tercatat sebagai SMK Kes. Bhakti Kencana Subang Tahun 2010/2011.

Panitia Penerimaan Siswa Baru SMK Kes. Bhakti Kencana Subang menjelaskan bahwa hasil tes akan diumumkan pada tanggal 5 Mei 2010 di SMK Kes. Bhakti Kencana Subang.

Namun, bagi siswa yang berhalangan datang, panitia juga mengumumkan hasil tes secara online yang akan diposting di Blog ini.

secara umum Panitia bersyukur kepada Tuhan YME, Tes Akademik dan Kesehatan tahun ini berjalan dengan lancar. dan tidak lupa panitia memohon maaf atas kekurangan dan hambatan yang terjadi dalam pelaksanaan tes, semoga hal ini dapat menjadi pengalaman yang terus diperbaiki demi SMK Kes. Bhakti Kencana Subang yang lebih Maju.


Sofyan_chiwosujarwo@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar diharapkan tidak menggunakan kata-kata kasar/kotor, tidak menyinggung pihak lain dan tidak berkenaan dengan politik dan sara. admin berhak menghapus komentar tanpa syarat apapun.