Jumat, 07 Mei 2010

Pengumuman Hasil Tes PSB 2010

Pengumuman tes akademik dan Kesehatan SMK Kes. Bhakti Kencana Subang telah dilaksanakan dua hari lalu. beberapa siswa langsung melaksanakan wawancara pembinaan minat dan bakat dengan petugas PSB. Berdasarkan informasi dari orang tua siswa baru, cara pengumuman hasil tes akademik dan kesehatan melalui berbagai media informasi cukup membantu mereka untuk segera mengetahui hasilnya. Memang pada pelaksanan seleksi PSB tahun ini selain berpromosi dengan tatap muka, pemasangan spanduk, baligo dll, media blogpun menjadi pilihan yang sampai saat ini terasa manfaatnya.

Calon siswa yang lulus tes merasa puas dengan hasil yang diberikan. setelah diterima, mereka diwajibkan mengikuti wawancara berkenaan dengan minat dan bakat yang dimiliki oleh siswa, pengenalan tata tertib SMK Kes. Bhakti Kencana Subang dan sekaligus tes pembacaan Al-quran bagi calon siswa beragama islam.



setelah melaksanakan wawancara, calon siswa tinggal menunggu proses selanjutnya yakni pengumuman teknis pelaksanaan MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik) yang akan dilaksanakan Tanggal 05 Juli 2010. Pada kesempatan kali ini, Tim PSB SMK Kes. Bhakti Kencana Subang mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang dinyatakan lulus seleksi, semoga mendapat kelancaran dalam proses pepmbelajaran di SMK Kes.  Bhakti Kencana Subang nanti.

(Sofyan_ chiwosujarwo@yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar diharapkan tidak menggunakan kata-kata kasar/kotor, tidak menyinggung pihak lain dan tidak berkenaan dengan politik dan sara. admin berhak menghapus komentar tanpa syarat apapun.